Wednesday, October 22, 2008

Bernie Ecclestone sempat memberikan pujian kepada Toyota

Bernie Ecclestone, bos F1

Belgia - Saat gelaran balapan GP Belgia lalu, Bos Formula 1, Bernie Ecclestone sempat memberikan pujian kepada Toyota atas inovasinya pada mobil imut yang diberi nama iQ. Milyuner pemilik sirkus jet darat ini menilai iQ pantas mendapat dua jempol setelah dia merasakan langsung bagaimana lapangnya interior mobil yang diklaim sangat hemat BBM.

“Sungguh luar biasa, mobil yang dari luar terlihat kecil ternyata interiornya cukup lega. Bahkan tubuh Flavio Briatore yang lebih besar dari saya bisa duduk dengan sempurna,” puji Bernie yang memang memiliki tinggi 160 cm.

Sebagai pengoleksi mobil-mobil mewah, Bernie menganggap Toyota iQ mampu memberikan daya tarik tersendiri. Mobil yang hanya berdimensi panjang 2.985 mm dan tinggi 1.500 mm mampu mengakomodasi kenyamanan penumpang dewasa. Tidak mengherankan tak hanya Bernie yang terpesona, beberapa tokoh F1 yang lain seperti Flavio Briatore, Mario Theissen, Vijay Mallya, Adam Parr ikut memberikan pujian.

Bahkan Petinggi Tim Panasonic Toyota Racing, John Howett serta kedua pembalapnya, Timo Glock dan Jarno Trulli ikut terpesona menyaksikan keunggulan teknologi dan inovasi yang dilakukan Toyota. Tampilnya Toyota iQ di Paddock Spa-Francorchamps Club, Belgia, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Divisi Toyota Belgia setiap ada gelaran F1.

Kebetulan Belgia sendiri, terutama Brussel adalah markas pengembangan bisnis dan industri Toyota di Eropa. Ajang pamer teknologi di sela-sela balapan Formula 1 ternyata sangat efektif menarik banyak pengunjung. (*)

sumber http://www.toyota.co.id/motorsport/ulasan_pertandingan/article.php?article_id=2484

No comments:

Post a Comment